RUMAH DI TEPI LAUT

Ikon

Hanya Hati Yang Bisa Menggerakkan Aku Untuk Menulis

10 Tanda-Tanda si Dia Jatuh Cinta

10 Tanda-Tanda si Dia Jatuh Cinta

Mana enak memendam perasaan, kan? Tapi,
nanya langsung jauh lebih nggak enak. Karena itu,
coba deh lihat tanda-tanda di bawah ini kalau
Anda merasa bahwa gebetan Anda itu ada perhatian juga sama Anda …

1. Perhatikan dengan cermat perilakunya setiap kali ngobrol.
Apakah ia menaruh minat terhapa apa saja yang Anda perbincangkan,
dan berusaha agar diskusi terus berlangsung?

2. Apakah dia secara ‘tidak sengaja’ selalu ada di sekitar Anda?

3. Camkan dalam hati kalau dia membuat rencana yang melibatkan
Anda. Misalnya, “Eh, Ricky Martin nanti mau live di Jakarta.
Nanti kita nonton, yuk!”

4. Dia mau menghabiskan waktu berdua, bahkan membatalkan berbagai
acara hanya untuk bertemu Anda lebih lama.

5. Menelepon untuk alasan sepele, misalnya bertanya tentang,
“Sudah tahu ada kafe baru di lantai bawah?”

6. Sekonyong-konyong saja ia menaruh perhatian terhadap hobi d
an hidup Anda. Ini tanda yang meyakinkan bahwa ia tertarik pada
Anda – dan bukan hanya pada hobi Anda itu.

7. Lihat juga bahasa tubuhnya. Apakah ia sering terlihat malu-malu
bila menatap Anda? Atau, bisa juga ia mendadak grogi saat bertemu Anda.

8. Saat duduk bersama, bagaimana bahasa tubuhnya? Apakah ia menarik
diri, atau justru membuka diri?

9. Apakah ia bergerak mendekati – bahkan menyentuh – Anda, misalnya
menyentuh tangan atau pipi Anda?

10. Apakah ia sering tersenyum bila tak sengaja pandangan matanya
bersirobok dengan Anda?

Bila lebih dari 5 pernyataan di atas Anda setujui, kemungkinan besar ia memang sedang kasmaran pada Anda. Walau begitu, tetaplah sadari intuisi dan dengarkan kata hati Anda.Kecuali, bila Anda tidak membalas perasaan romantis orang itu, jangan lakukan sesuatu yang membuatnya salah pengertian.

(dari berbagai sumber)

About these ads

Filed under: Motivasi, Oase, Tak Berkategori, , ,

26 Responses

  1. renimaldini mengatakan:

    Wow, bagus juga tulisan artikel satu ini…

    Tapi, kalo ternyata cowok itu gengsian banget gimana..
    Sebenarnya dia suka ama seorang cewek, tapi karena gengsi setinggi gunung setiap dihadapan cewek yang dia suka, alah cueknya minta ampun..
    Nah, menghadapi cowok seperti ini gimana???

  2. andre mengatakan:

    bole juga tu, tapi jangan ke GR an terlalu cepat, lihat juga situasi dan kondisi lainnya….

  3. Vichnhz mengatakan:

    Cwe itu susah ditebak alnya mreka pandai sembunyiin prasaane krn itu cukup dgn beri dikit perhatian truz cuek bebek aza ma dia tp jangan dicuekin truz skali2 beri perhatian, dijamin deh cwe yg ditaksir klepak-klepok so klo udah ada tanda yg jelas klo dia tertarik y tinggal nembak aza.

  4. qwerty mengatakan:

    aku dah pernah ngalamin semua tanda2 itu, tapi koq tetep ga berhasil ya….

  5. invisible man mengatakan:

    bukalah hati untuk cewek lain para jomblowers,,

    ada sepenggal kalimat yg menarik untuk dibaca

    jangan menghabiskan waktu untuk
    mengejar cewek yg jls2 udah menolak kita

    tp singkatlah waktu untuk cewek
    yg jika kita tau sudah jelas2 menyukai kita

  6. andi mengatakan:

    makakasih bos…….

  7. orihime88 mengatakan:

    artikelnya bagus.. thanks ya, bisa dipake sbg panduan penyelidikan nih..

  8. Bie(febry) mengatakan:

    Ih dyana tetep mlu2 cz’a
    aq trlalu aktif ce

  9. moza mengatakan:

    tipsnya membantu gw bgt nie….tapi gmn ya cara buat dia yang bicara ke cwo nya terlebih dahulu…

  10. Rahasia mengatakan:

    hmmp…. ok jga tu tulisannya. oh ya, gmana klu tuh cewek klu nampak qta eh wajah nya kayak ketemu ama hantu aje, boro-boro mau ngobrol… tp kadang-kadang dia ramah, tp tetep aje klu ngobrol ama die kayak org gelisah gitu :-? apa qt kayak vampir ye.??? hehe… komen ya?! plz

    • ada deh.... mengatakan:

      ya gak kek gitu juga kali….

      klo cwek dah bersifat kek gitu,menurut aku…
      tandanya dia salah tingkah n gak tau mesti apa yang mau di lakuin..!!!!!
      kan gak semua cwek mempunyai karak ter yang sama.
      yah…
      gak jauh2 ya…
      aku sendiri juga pernah ngelakuin ngerasaain tu

  11. damai mengatakan:

    ini yang ku cari soalnya aku bingung dengan orang yang aku sukai….makasih atas tipnya….

  12. rama mengatakan:

    q punxa kasus nich..si ce yg nembak duluan..tp bgt jadian si ce mlz dket ma tu co..tp dputusin si ce gk mau…akhrnxa tu co ninggalin tu ce..smpet psh brp bln tu ce dtng lg mhn2 minta blikan..krna co nxa msh syng akhrnxa mrk jdian lg tp cmn jln bbrp bln tu ce slngkuh n ktwn ma co nxa…akhrnxa co nxa mtsin tu ce eh si ce jg lgsng mtsin slngkhnxa…pisah lg..n slng wkt..si co ktm lg ma tu ce tp ce tu dah pnxa pcr…eh gk bgt lm ktm si ce mtsn pcrnxa truz mnta blikan ma tu co..sll kjdianxa bgt..sbnrnxa si ce cnta gk ya…

  13. ronney mengatakan:

    aku co dah pny istri, tp entah knp ada temen sekantor yg buat aku jatuh hati, dia tau ak dah berkeluarga dan dia jg dah pny pacar.
    Karena perasaanku semakin kuat ak beranikan diri aku utarakan isi hatiku lewat sms dan kadang jg ngobrol
    sinyalnya dia ga menolak juga ga menerima, dan dia jg ga pernah ngingetin ak dah pnya istri.
    Katanya rasa sayang itu hak orang masing2…
    gmn dong ada yg bisa bantu ga apa artinya itu..

  14. adi mengatakan:

    semua puisi disini bagus..

  15. geery mengatakan:

    Kita boleh tahu bahawa wanita itu sukankan dengan pandangan matanya.Mata wanita boleh memberitahu bahawa dia sukakan kita jika ada jodoh.

  16. ikut2an mengatakan:

    awalnya benci soalnya ngeliat tingkah tu cowo yg so kpinteran tp kok lama2 stelah sring sharing trus ngobrol gw jd aneh perasaan gw biasa aja tp knp kaki ni selalu ingin mlangkah disekitar dia ga sadar gw tu mpe akhirnya perpisahan ntu datang dan w mrasa khilangan dia ternyata gw jatuh cinta ma dia walaupun diakhir cerita sangat tdk menyenangkan ya sudahlah

  17. ISAL GAMES mengatakan:

    salam, artikel yang sangat bagus kawan, jangan lupa berkunjung ke blog saya, berikan kritik dan komentar yang membangun.Terima kasih

  18. Anastasya mengatakan:

    Ternyata artikel diatas bagus juga

  19. Anastasya mengatakan:

    Tapi adA satu yang cocok sama qu…☺

  20. Anastasya mengatakan:

    Yg nomor 2 cocok bùãŋģêţ………;)

  21. jayavo mengatakan:

    Nice info gan!

  22. dina rahmawati mengatakan:

    hmm nice info nih..
    tanda di atas udah ada 6, tp kog dia gak juga nunjukin perasaan yg sebenarnya ke aku yah? aku sm dia skrg ini lg berstatus sahabat… apa mungkin dia msh malu2 buat ngungkapin perasaannya?
    butuh pencerahan lg nih… hhehehe

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: