RUMAH DI TEPI LAUT

Ikon

Hanya Hati Yang Bisa Menggerakkan Aku Untuk Menulis

10 Titik ‘Sensitif’ Tubuh Wanita

Keingintahuan adalah sifat alamiah setiap insan. Begitu pula dalam urusan seks. Mungkin, hampir semua pria penasaran, sebenarnya, di titik mana saja sih wanita bisa crazy kalau disentuh?

Ini hari keberuntungan Anda. Sebab, ada 10 titik ‘rawan’ di tubuh wanita yang ‘bakal menyerah’ kalau disentuh. Jadi, Anda bisa mempraktekkan pada istri Anda, terutama kalau dia sedang ‘mogok’!

1. Paha bagian dalam Bagian ini amat sensitif untuk disentuh, sebab banyak terdapat urat saraf di sana. Tapi, Anda tak bisa memperlakukannya dengan kasar saking sensitifnya.

2. Belakang lutut Karena semua saraf berakhir di belakang lutut, areal ini juga ‘penuh penyerahan’. Perlakukan dengan lembut.

3. Bokong Coba deh tangan Anda dialamatkan ke sana, pasti Anda akan merasakan kesenangannya.

4. Leher Cuma bernapas di sekitar sini saja bakal bikin istri Anda ‘kelabakan’. Bayangkan kalau tangan atau bibir Anda yang ‘bermain’. Lokasi ini juga baik untuk dijadikan sasaran pijatan Anda yang termasyhur itu. Pasti bikin Anda irresistible.

5. Telinga Sentuhan di daerah ini amat mengasyikkan. Awali dengan bisikan yang lembut dan erotis. Dan teruskan ciuman Anda sampai ke punggung.

6. Kaki Banyak wanita yang senang kakinya disentuh dan dipijat. Maklum, setelah berjalan ke mana-mana seharian, pastilah bagian ini merengek-rengek minta perhatian. Elusan lembut di jari kaki, telapak kaki, dan tumit, juga merupakan usaha bagus untuk foreplay.

7. Payudara Payudara merupakan bagian yang bisa jadi merupakan hal pertama yang Anda ingat dari tubuh seorang wanita. Soalnya, selain bentuknya indah, lokasi ini memang amat peka rangsangan. Wujudnya pun membuat Anda bebas melakukan sentuhan dalam bentuk apa pun. Temukan, apakah pasangan Anda lebih suka Anda melakukannya dengan lembut, atau sedikit kasar.

8. Pergelangan tangan Kayaknya aneh, kan. Tapi, mungkin itu sebabnya para ahli mode menyarankan agar wanita membubuhkan parfum di sekitar pergelangan tangannya. Sebab, ada nadi yang sensitif di situ. Dia pasti akan terkesan kalau areal ini Anda jelajahi.

9. Genitalia Yang ini sebenarnya tak perlu diperdebatkan sama sekali. Berdasarkan pengalaman, daerah ini memang jadi tujuan akhir permainan cinta. Walau begitu, sebetulnya Anda bisa memanfaatkannya dalam foreplay. Cobalah dengan berbagai macam cara. Kuncinya hanya satu, lakukan dengan lembut.

Sambil berekspedisi, Anda juga bisa mencoba mencari G-spot, U-spot ataupun deep-spot yang terkenal itu. Di areal-areal inilah, perasaan seksual wanita paling hebat jika distimulasi. Sekali ketemu tempatnya, sentuhan yang terlembut pun akan memberi sensasi yang menyenangkan dan tidak biasa. Kalau pun tidak ketemu – seperti biasa – mencarinya pun cukup menggairahkan, kan?

Dan tahukah Anda, titik paling sensitif di tubuh wanita?

10. Bibir Anda jangan sampai melewatkan bagian ini hanya karena Anda terlalu berhasrat melakukan eksplorasi di bagian lain. Sebab, bibir wanita bisa dimanipulasi sedemikian rupa sehingga ia akan merasa bergairah, terangsang, sekaligus disayang dalam waktu bersamaan.

Ciuman bibir memberikan segalanya yang dibutuhkan wanita ketika melakukan hubungan. Teristimewa ketika berhubungan intim. Kalau Anda pernah mencapai puncak dalam keadaan Anda berciuman, rasakan sensasi kenikmatannya. Dijamin, Anda pasti fulfilled.

/* dari berbagai Sumber

Filed under: Motivasi, Oase, Tak Berkategori, , ,

34 Responses

  1. Hasan Seru mengatakan:

    leher nih.. aku suka :D

  2. aNdReE mengatakan:

    ilikethis…………….

  3. bayoe.yudie@yahoo.com mengatakan:

    suka bgt lhr & dd + yg satu itu

  4. arik mengatakan:

    semuanya wuenakkk rek

  5. purbono mengatakan:

    ah ach nikmatnya omongin payudara bikin mrinding angeeet.
    memang nikmatnya ngenyut payudara montc nan putih halus

  6. mail mengatakan:

    trima kassih saya akan mencobanya

  7. Raynold mengatakan:

    tp yg paling utama dari semua itu adalh hrs didasari karna kasih sayang n cinta..! baru manyus n complete.

  8. bogang mengatakan:

    bener mas di daerah payudara uuuenak puuuol

  9. wayancuakep mengatakan:

    trimzzz….nanti malam aq coba….jadi ga sabar nunggu malam….

  10. duix mengatakan:

    Duix like this,
    wanita itu surga dunia,,,,
    ntar malem hajar ampe abis..

  11. Pandaloca mengatakan:

    Jadi kgen pcAr..Lo ktmu ngmuT pyudara lg ah

  12. sukri mengatakan:

    gue suka tuh, leher ma payudara.. lbih asyk maeninnya.. muluz nan empuk..

  13. modmod mengatakan:

    mksh mas,,,

  14. jasmine mengatakan:

    cckckckc komen disini khusus buat yang udah nikah ya?

  15. saoh mengatakan:

    tinggal masukin aja neh..ahhhh

  16. Boy mengatakan:

    Bisa untuk referensi malam pertama nih,.*B-)

  17. Doa mengatakan:

    Oke buanget tapi ak 5u tnya ada ga obat bius herbal

  18. aya mengatakan:

    syangnya gak semua cowok tau tempat2 sensitif cewek
    ya kan……???

  19. dunk2 mengatakan:

    Aku juga akan segera mencobanya…

  20. Athut asmarwanto mengatakan:

    Aq mau coba yang d kaki…

  21. ryan exmod mengatakan:

    telinga, leherr, uenak di kecup …
    apa lagi dd ,uhhhh mantap cinggg!!!

  22. ferry mengatakan:

    yng pling sensitive payudra dan pha bgian dlm. nanti sya prktekin.

  23. tanto kuswanto mengatakan:

    makasih banyak infonya……sy mau menghafal ahh,biar besok ujian nilainya 100.tpi kayanya semua bagian paforit banget tuh buat sy.maksudnya semua bagian yg ada di istriku….dong.

  24. kuat sex mengatakan:

    ntar malam praktek ah..

  25. kuat sex mengatakan:

    Jadi pengen Ngen*****

  26. D mengatakan:

    Just touch her heart and she’ll be yours :)
    089675611393

  27. Bang Rokhim mengatakan:

    uh uh uh uenaaak tenaaan !

  28. Dien mengatakan:

    Ane cih lbih suka ngmut dd cium n cium bgian pussssser

    Leggiiiit tuh

  29. icha mengatakan:

    ngentot yg uenakk,,,n menggairahkan..

  30. andre mengatakan:

    wah mantap dah boleh jga tuh ..gw pling suka leher pasangan gw di sentuh dgn lembut.

  31. pajar aja mengatakan:

    weww,.,sngat mnarik
    prlu dicoba

  32. Terence mengatakan:

    But in the last few years, IPTV has dwarfed the caliber of DVD and Cable TV.
    Virus Barrier X5 is a popular virus scanner designed for Mac computers.
    Body Language is nonverbal, usually unconscious, communication
    with the use of postures, gestures, and facial expressions.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: