RUMAH DI TEPI LAUT

Ikon

Hanya Hati Yang Bisa Menggerakkan Aku Untuk Menulis

Karakter Wanita dapat Terbaca Lewat Masakan

Ada-ada saja tipe manusia penghuni planet bumi ini. Kalau sudut pandangnya merujuk pada hongshui maka karakter manusia selalu melekat dengan shio-shio. Lantas bagaimana kalau merujuk pada menu masakan? Tafsir yang berkembang di masyarakat mengamini karakter tersebut. Termasuk tipe apakah Anda? Rendang Padang, bubur ayam atau…..? Rahasia tipe Anda terungkap jelas di artikel ini.
Tafsir yang berkembang tersebut mencirikan wanita dalam enam tipe. Keenam tipe tersebut adalah:
 1. Tipe rendang Padang
Wanita tipe ini judes, galak, pedas omongannya, tapi jujur apa adanya. Wanita ini dalam pergaulan mau menang sendiri tapi sisi positif lain yang dimiliki adalah berjiwa sosial sehingga mau menolong orang. Apakah Anda termasuk tipe ini?
2. Tipe bubur ayam
Wanita ini kalau baru kenal orang sangat ramah dan hangat serta bersahabat. Itu permulaan. Eh..lama-lama bosan juga ya, soalnya dia akan menjadi dingin dan hambar bagai sayur tanpa garam. Apakah Anda termasuk tipe ini?
3. Tipe sayur bening
Wanita ini lugu, polos dan tidak neko-neko. Selain itu dia juga nggak romantis, tapi ingat dia bisa juga sebagai penambah vitamin, bisa dinikmati waktu panas maupun dingin. Apakah Anda termasuk tipe ini?
4. Tipe kepiting rebus
Tipe ini keras luarnya, tapi jangan dalamnya, lembut dan nikmat sekali. Jadi kalau Anda berkenalan dengan dia memang buruh kesabaran dan kekuatan (paksaan) untuk menghancurkan kulit luarnya. Anda tahu khan Anda akan nikmat bersama dia setelah tahu dalamnya dia. Apakah Anda termasuk tipe ini?
5. Tipe asinan Bogor
Wanita tipe ini so pastinya segarnya luar biasa. Kalau kebetulan Anda lagi suntuk jangan sungkan-sungkan dekat dengannya. Asyik koq orangnya. Wanita ini bisa membuat mata dan hati Anda menjadi segar kembali. Apakah Anda termasuk tipe ini?
6. Tipe babat goreng
Wanita ini kenyal, susah dipahami. Tapi, kalau Anda sudah lama kenal jadi ingin nambah lagi, (he…he..) soalnya rasanya gurih dan nikmat. Apakah Anda termasuk tipe ini

Filed under: Oase, Tak Berkategori

One Response

  1. RiasDapur mengatakan:

    Masak sih?
    Kalau tipe lelaki apa aja om…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: