RUMAH DI TEPI LAUT

Ikon

Hanya Hati Yang Bisa Menggerakkan Aku Untuk Menulis

AKU MASIH INGAT ( Sajak untuk Ibu)

Aku masih ingat
dan akan terus ingat
sehingga akhir hayat
dulu engkau banyak menderita

aku masih ingat
dulu engkau banyak menangis
aku masih ingat
dulu engkau banyak berkorban
apa saja

aku masih ingat
dulu engkau berbalut ketabahan
membesarkan aku mengenal kemanusiaan
aku masih ingat
dulu engkau berlantaikan semangat
mengasuh aku menjadi insan beriman

aku masih ingat
dulu engkau berdinding kegigihan
mendidik aku menjadi anak soleh

aku masih ingat
dulu engkau merumahkan setia
memelihara aku dengan kasih sayang
menjadi manusia berguna

aku masih ingat….
aku masih ingat….
tak kan mudah aku lupa
karena jasamu tak terbalas semuanya
karena tak terenang sepenuhnya
di laut budimu

ibu……..!!!!
aku masih ingat
mengucapkan terima kasih
dan akan terus ingat melafazkannya
sehingga akhir hayat
aku masih ingat
segala yang murni itu…

to : all my family.. special for may mom.. I LOVE YOU…
created by : Anak mu ibu.. teruntuk Ibunda tercinta sepanjang masa
date      : Abis shalat subuh ni ga tau kenapa2 teringat pada ibu.. mo doa, hanya bisa nangis… langsung hidupin ni komputer.. kalo buat sajak nya pake kertas bisa basah kertas nya nanti karena nangis.. adakah juga ibu menangis untuk ku di pagi subuh ini..? aku yakin itu pasti…. karena aku adalah anak ibu…hanya ibu lah yang bisa membuat aku menangis…

NB : doakan anak mu ya ibu… doakan baik aja, sehat, sukses, doain cepat dapat mantu juga boleh… xixixixi.
hanya ALLAH SWT lah yg bisa membalas semua amal dan jasamu.

Filed under: Motivasi, Oase, Sajak Dan Puisi

9 Responses

  1. panaharjuna mengatakan:

    wa… toching sungguh entry ini…. teringat ibu di kampung

  2. azhad mengatakan:

    Sungguh menarik sajak ini.
    Saya ada letakkan sajak ini untuk tatapan pembaca di blog saya. Jika tidak membenarkannya sila beritahu.
    Terima kasih

  3. chinkz mengatakan:

    waaah bagussss!!!!
    salam kenal juga🙂

  4. Luthfia mengatakan:

    Aq sk sajak itu,
    jd bkin aq tmbh syg ma bunda q. Mksh ya…:-)

  5. yudistira mengatakan:

    aku minta ijin untuk ambil sajak ini…klo tak di perkenankan..tolong aku di beritahu…

  6. alyaa mengatakan:

    sedapngat sajak

  7. Cool mengatakan:

    Wahh , nk copy , bleh x ..

  8. Hangga Wicaksana Mmp mengatakan:

    I Love You Mom,…
    Selamat Hari Ibu Buat Sahabat2ku,…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: