RUMAH DI TEPI LAUT

Ikon

Hanya Hati Yang Bisa Menggerakkan Aku Untuk Menulis

10 Tanda Cinta Sudah Berakhir

Cinta kadang-kadang tak bisa diduga awal dan akhirnya. Ada orang yang gampang sekali ngedapetinnya, ada juga yang susah luar biasa. Lebih ‘buntung’ lagi, udah susah-susah, eh, lepasnya malah lancar. Makanya, sering kan kita denger teman-teman curhat sambil bertanya, “Kalau kayak begini, sebenarnya aku masih punya kesempatan nggak, sih? Atau semuanya sudah berakhir…?

Nah, kalau kebetulan Anda merasa hubungan sudah ‘gawat’, coba deh lihat tanda-tandanya – supaya Anda tahu apakah hubungan itu masih bisa dilanjutkan atau tidak.

1. Bila nomor telepon rumah atau ponsel si Dia berubah
Sudah begitu, Anda tidak diberitahu sama sekali. Di nomor lama, Anda cuma mendengar voice mail yang mengatakan bahwa nomornya sudah berubah. Atau, bila kebetulan Anda mendapat nomor barunya – lalu ketika Anda meneleponnya, ia malah membunyikan answering machine atau nada sibuk setelah ia menjawab “Halo”, sudah saatnya Anda waspada. Jangan-jangan ia memang tidak mau ngomong lagi dengan Anda.

2. Tidak ada kontak batin dan kimiawi lagi
Dulu, duduk berdekatan aja udah bikin Anda berdua terangsang berat – entah untuk ngobrol atau berciuman. Rasanya selalu ada yang bisa didiskusikan dengan seru. Sekarang, nonton di bioskop masing-masing asyik mengunyah popcorn, dan filmnya, tak lagi jadi bahan pembicaraan!

3. Dia bukan lagi ‘tim’ Anda
Maksudnya, kalau dulu setiap ada waktu kosong ia selalu mencari-cari waktu untuk bersua atau berduaan dengan Anda, sekarang ia lebih suka menghabiskan waktu luangnya dengan orang lain atau teman-temannya. Dalam pembicaraan pun, dia tak lagi berpihak sebagai ‘anggota regu’ Anda, dia lebih suka menyeberang ke orang lain yang ada di sekitar situ.
4. Dia pindah rumah … nggak bilang-bilang, lagi
Alasannya, ‘lupa’. Hmmm, ini sih Anda bisa tanya, “Lupa atau ‘lupa’?” Ini tanda yang cukup berat, bisa berarti ia tak mau berurusan lagi dengan Anda.

5. Punya kebiasaan dan minat baru
Misalnya, tiba-tiba saja ia tak peduli lagi kalau Anda tampil berantakan, tak menaruh perhatian terhadap apa yang Anda (tidak) sukai, dan apa pun yang Anda lakukan. Pendeknya, Anda mau jungkir balik atau garuk-garuk aspal, pun, dia tetap tak peduli.

6. Foto Anda menghilang
Entah yang tadinya berada di dompet, di meja belajar/kerja, atau di kamarnya. Ah, kalau begini, kayaknya foto Anda bukan apa-apa lagi selain nostalgia di pojok lemari atau di kotak sepatu.

7. Dia lebih senang pergi bersama teman-temannya
Ciri-ciri ini sih sudah jelas banget, mana ada pacar yang lebih suka menghabiskan waktu dengan teman-temannya sendiri ketimbang dengan pacarnya? Sadar deh, Anda bukan lagi Si Nomor Satu dalam hidupnya.

8. Dia bilang sudah berakhir
Kalau hubungan ini sudah secara eksplisit disebut berakhir oleh pacar Anda, artinya memang sudah berakhir.

9. Ia ‘lupa’ ulang tahun Anda Atau hal-hal lain yang istemewa bagi anda berdua
Katanya pacar tapi nggak ingat Anda berulangtahun? Itu pesan implisit bahwa ia sudah cuek.

10. Ia sudah punya pacar baru
Mau diapain lagi? Memangnya Anda mau dimadu

Nyahahahahaha

Filed under: Motivasi, Oase, Tak Berkategori, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: