RUMAH DI TEPI LAUT

Ikon

Hanya Hati Yang Bisa Menggerakkan Aku Untuk Menulis

Doa seorang pemuja

Tuhan, kabulkanlah permintaanku ini.
Aku mencintainya.
Jika dia mencintaiku, biarkan aku menjadi pendamping hidupnya
Jika dia tidak mencintaiku, buatlah agar dia cinta padaku.
Jika dia sudah terikat dengan yang lain, buatlah agar dia berpaling padaku.
Tuhan, tolonglah aku.
Apapun yang terjadi, buatlah agar aku dan dia bersatu.

Amin.

/* ket : di dapat dari sebuah site di net. maaf kalau nama penulis nya tidak saya cantumkan karena saya sudah tidak ingat lagi siapa penulis nya.
keluhan mengenai ini harap kirim surat ke email saya

Filed under: Motivasi, Sajak Dan Puisi

Tinggalkan Balasan

