RUMAH DI TEPI LAUT

Ikon

Hanya Hati Yang Bisa Menggerakkan Aku Untuk Menulis

MENGAPA AYAM MENYEBRANG JALAN….?

Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?

Inilah jawaban dari otak2 manusia yang berbeda, menurut sudut pandang dan intelegensia yang berbeda :

Guru TK :
Supaya sampai ke ujung jalan.

FBI :
Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.

Aristoteles:
Karena merupakan sifat alami dari ayam.

Martin Luther King, Jr.:
Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan tanpa mempertanyakan kenapa.

Freud :
Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu
menunjukkan ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.

George W Bush :
Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang ! Kami cuma ingin tau
apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami
atau melawan kami. Tidak ada pihak tengah di sini !

Darwin :
Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui
seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi
dengan menyeberang jalan.

Einstein :
Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah
ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri.

Nelson Mandela:
Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia
adalah panutan yang akan saya bela sampai mati!

Thabo Mbeki :
Kita harus mencari tahu apakah memang benar ada kolerasi antara ayam
dan jalan.

Isaac Newton :
Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus
dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam,
terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang
dari arah berlawanan.

Sutiyoso :
Itu ayam pasti pingin naik busway.

Soeharto :
Ayam-ayam mana yang mau nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya
dikebumiken saja.

Mbak Tutut :
Kalo ayamnya nyebrang jalan toll saya, ya pasti cilakak !!

Habibie :
Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana
terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan
berpindah ke seberang jalan, ya toh …

Nia Dinata :
Pasti mau casting “30 Hari Mencari Ayam” ya ?

Desi Ratnasari :
No comment !

Aaq Gym :
Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang
kemana juga…

Chinta Laura :
Ayam nyebrang jhalaan..? Karena gak ada owject…biecheeck. .

Julia Perez :
Kenapa ayam itu nyeberang jalan ? Ya karena sang jantan ada di
sana ! Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaahhhh dia
kesana laahh… Cape khan kalo nunggu terus ?

Roy Marten :
Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf…
(sambil sesenggukan) .

Butet Kartaredjasa :
Lha ya jelas untuk menghindari grebekan tukang sate to ?

Megawati :
Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh ?

Harmoko :
Berdasarkan petunjuk presiden…. ..bla, bla, bla …..

And the best answer is :

Gus Dur :
“Kenapa ayam nyebrang jalan ? Ngapain dipikirin ? Gitu aja kok
repot !”

/* Sumber asli dari Lusi Yulianti(02135033 (alumni jurusan fisika UNAND angkatan 2002) dipostkan di milis FISIKA UNAND Angkatan 2002
http://groups.yahoo.com/group/fisika_2002

Filed under: Opini, Tak Berkategori, , ,

One Response

  1. affcell mengatakan:

    hahhahahahh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: