RUMAH DI TEPI LAUT

Ikon

Hanya Hati Yang Bisa Menggerakkan Aku Untuk Menulis

Tips Dan Trik Menaklukkan Hati Wanita

MENCURI perhatian wanita memang susah susah gampang. Bersikap cuek, ramah, ataupun sok jual mahal, kadang juga tak melulu berhasil. Untuk membuatnya bertekuk lutut, Anda tak cukup tampil dengan busana mahal, ataupun memamerkan kendaraan dan koleksi kartu kredit. Nyatanya, ada berbagai cara yang wajib Anda ketahui supaya si dia berada dalam dekapan Anda.

Lantas, apa saja yang membuat wanita bertekuk lutut di hadapan pria? , berikut ulasan Your Tango sebagai petunjuk untuk melakukan penjajakan dan membina asmara ke jenjang yang lebih serius.

1. Menghargai wanita Telah terbukti secara ilmiah bahwa cara berpikir pria berbeda dengan wanita. Sering kali wanita bingung mengapa pria begitu menikmati pertandingan sepak bola, ataupun menonton film seperti ”Star Wars”, sementara wanita tidak begitu menyukainya. Apapun kesukaan Anda, perlu digarisbawahi bahwa maskulinitas dan penghargaan Anda terhadap wanita, membuat wanita merasa sangat istimewa. 2. Selera humor bagus Wanita menyukai pria yang mencoba mencuri perhatiannya lewat lelucon. Pikirkan kelemahan diri sendiri, dan buat si dia menertawakannya, mungkin trik yang dapat Anda coba. Kekurangan pria bila dikemas dengan baik alias lewat lelucon malah dapat memancing perhatian wanita. Bukan tak mungkin juga memancing selera humor wanita. Yang wajib Anda ketahui para pria, wanita pada umumnya menyukai pria dengan selera humor tinggi yang dapat membuatnya tertawa, atau sekadar tersenyum simpul.

3. Melindungi tanpa dibuat-buat Sikap pria yang selalu ingin melindungi jelas membuat kaum wanita senantiasa nyaman. Jika tengah berjalan di trotoar, pastikan Anda berada di sisi luar atau dekat dengan jalan raya. Atau kadang—walau terdengar sedikit konyol—muncul pula kekhawatiran dalam pikirannya bahwa kita akan diculik. Di mata wanita sendiri, walaupun mereka dapat melindungi diri sendiri, tak dapat dipungkiri bahwa perasaan senang diperhatikan kerap muncul dengan sendirinya.

4. Pintar mengendalikan emosi Di mata wanita, lebih baik bersama dengan pria yang perilakunya lebih banyak dipandu oleh logika dan akal daripada emosi. Meskipun suatu waktu ia dalam kondisi marah, saat berhasil mengendalikan sikap di depan wanita idaman, ini akan membuat wanita merasa aman.

dari berbagai sumber

Filed under: Opini, Tak Berkategori, Tentang Cinta, , , ,

One Response

  1. ajo mengatakan:

    Lai sabana e tu? Lah babuktian?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: